greenboy_sagitarius

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

SEHAT PANGKAL HIJAU



Kesehatan bagi setiap orang adalah hal nomor satu yang perlu dipertahankan. Banyak orang yang bilang biar kaya kalau sakit-sakitan tidak bisa menikmati. Apalagi biaya kesehatan sekarang itu mahal sekali. Tetapi juga biaya untuk merawat diri agar sehat pun sekarang cukup tinggi. Kalau kita tidak mau makan di pinggir jalan alias amigos (agak minggir got sedikit) maka pengeluaran kita pun bertambah. Apalagi kalau kita maunya makan yang segala organik dan bermerek.

Tetapi bila kita bisa me-maintain diri kita agar selalu sehat akan bisa menghemat biaya dan pada akhirnya juga lebih ramah lingkungan alias hijau.

Kalau kita membayangkan konsekuensi dari gaya hidup yang tidak sehat membuat kita sakit maka saat sakit kita akan mengeluarkan begitu banyak uang untuk biaya obat, dokter, rumah sakit, biaya kendaraan yang mengantar kita kemana-mana, hingga kertas tissue, kapas, suntikan, dan segala macam peralatan yang digunakan untuk mengobati kita. Makanan pun saat sakit akhirnya harus yang sehat juga sehingga jadi lebih mahal.

Kalau kita lihat lagi rantainya, maka setiap obat pun harus diproduksi dengan bahan baku untuk obat, kapsul, pengemasnya hingga lalu diproduksi dan di kirim sehingga rantai ini pun sudah begitu mahal dan menghasilkan pencemaran lingkungan. Begitu pula semua aksesoris kedokteran yang dipakai. Apalagi sekarang banyak dari alat-alat tersebut adalah barang disposable seperti sarung tangan, suntikan, masker, dan lain-lainnya. (lagi…)

0 komentar:

Posting Komentar